Seo Services
Reoni Relawan Sertifikasi Khofifah-Emil Jatim Satu,Kritik Gubernur Jatim

Silahturahmi berbagai relawan pejuang pemenangan Pilgub Jatim 2018 diadakan diwilayah Kecamatan Gubeng Kuliner Bratang Binangun Surabaya Jawa Timur.Kamis 18 Maret 2021 Jam 12.00 

Agenda tersebut,dihadiri H.Mince dari Elemen Relawan PAB,Relawan Forsa Probolinggo,Kodak H.Hamzah,Relawan Laskar Nusantara Indra Susanto bersama perwakilan bertujuan temu kangen.

Dalam pembahasan pertemuan antar Relawan yang (SERTIFIKASI) ,dalam obrolan diskusi atar Relawan Pemenangan Bu Khofifah dan Mas Emil,sampai sekarang nasib dari perjalanan dari tahun ke tahun tidak ada kejelasan.

Menurut Ketua Relawan PAB H.Mince kepada Awak Media,Setelah (Jatim satu) menang dan dilantik.kami relawan memantau sampai sekarang belum tersentuh.Kata H.Mince.

Tambahnya,Visi dan Misi (Nawa Bhakti Satya Muliakan Masyarakat Jatim) seharusnya elemen RELAWAN Dilibatkan Guna mendukung visi dan misi yang dijalankan, Gubernur Khofifah bersama Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak menajamkannya lewat Nawa Bhakti Satya atau sembilan bakti. Nawa Bhakti Satya ini untuk memuliakan masyarakat Jatim.Tuturnya

Dijelaskan, sembilan bakti atau pengabdian ini diarahkan kepada terwujudnya Jatim yang mulia di mata dunia melalui pembangunan daya saing multi-sektoral dan multi-dimensi secara konteks global. Termasuk mulia di mata rakyat dengan hadirnya pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat secara adil dan merata.

“Serta mulia di mata Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dengan membangun masyarakat yang berikhtiar dan hidup di jalan yang penuh barokah berlandaskan iman dan takwa,” lanjutnya.

Nawa Bhakti Satya juga menjadi sebuah landasan pengabdian kedepan disaat waktu kampanye 2018 Dalam merealisasikan bhakti tersebut maka Gubernur Khofifah akan konsisten terhadap tatanan administratif yang telah dipaparkan, yaitu mengoptimalkan peran pemerintah provinsi baik sebagai jembatan pusat dan daerah, pelaksana urusan kewenangan provinsi, serta mendorong sinergitas pelaksanaan urusan kewenangan kabupaten dan kota.Paparnya

H.Mince Mengingatkan ,Saat dilantik Menjadi Gubernur Jatim telah menyampaikan secara terbuka ,dalam penerapan Nawa Bhakti Satya, pihaknya telah merumuskannya menjadi Bhakti Jatim Sejahtera, Bhakti Jatim Sehat dan Cerdas, Bhakti Jatim Kerja, Bhakti Jatim Akses, Bhakti Jatim Agro, Bhakti Jatim Berkah, Bhakti Jatim Berdaya, Bhakti Jatim Amanah, dan Bhakti Jatim Harmoni. 
"Tetapi ,pada kenyataannya belum terelisasi untuk Bhakti Jatim Sejahtera merupakan sebuah pengabdian mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terentaskan dari masalah kemiskinan demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan sosial.

Menurut H.Mince Belum tersentuh sama sekali program yang di chanangkan oleh Gubernur Jatim.kami survey di setiap kabupaten jatim masih banyak belum tersentuh.Pungkasnya

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.