Header Ads

ad

Tim Gabungan dari polisi pamong Praja kabupaten sleman melakukan patroli untuk mencegah penyebaran Covid 19.




Bidik nusantara news-sleman 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Sleman yang tergabung dalam institusi polres,polsek Dan denpom  Tahun 2021 Ini,terus melakukan patroli  di tengah isu Covid – 19 ini. Hal ini dilakukan demi menegakkan himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun, ataupun jaga jarak.

Kepala Satpol PP kabupaten sleman diwakili oleh Bondan Kepala seksi pembinian pengawasan mengatakan, tim gabungan selalu siap sedia membantu pencegahan penyebaran penularan Covid – 19 di Kota Sleman ini. 


Mengingatkan terkait Covid-19 dan gangguan ketertiban umum serta ketentraman masyarakat,
Tim juga memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah virus Covid-19,” ujarnya, Sabtu(20/03/2021). 

Pada kesempatan tersebut tim patroli melakukan sosialisasi di Gor klebengan dan mengingatkan ke  penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker . Bagi warga yang tidak memakai masker diberi sanksi edukasi untuk berjanji patuh memakai masker.

Ia juga mengingatkan kepada warga "untuk membiasakan melakukan protokol kesehatan, jangan sampai  terpapar virus Covid-19 yang dapat membahayakan dirinya dan keluarga di rumah" tegas bondan.
(Angga)

Tidak ada komentar