Header Ads

ad

Pantai Laut Selatan Cidaun Kembali Menelan Korban



Minggu, 21 Maret 2021 - 17:34 WIB


BIDIK NUSANTARA NEWS

Cianjur – Perairan laut pantai selatan tepatnya di pantai Ciwidig, Cidaun, Cianjur Selatan, Jawa Barat kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya warga kecamatan Cidaun yang masih sekolah di SMPN 1 Cidaun yang hendak berenang di pantai Ciwidig namun naas pada Minggu pagi (21/3 2021) sekitar pukul 07.30 WIB, 

Ia (korban) bersama temannya malah tenggelam terbawa arus ombak,  Hal adanya korban yang tenggelam dipantai Ciwidig, Cidaun dibenarkan oleh Kapolsek Cidaun AKP Suamardi SH.  "Benar pada Hari Minggu, 21 Maret 2021 sekira pukul 07.30 WIB telah terjadi kecelakaan laut dan ada anak-anak remaja yang masih sekolah tenggelam diduga terseret ombak" , 

Tempat Kejadian Perkara di Pantai Simpangsari Kampung Simpangsari RT 01/07, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

" Adapun identitas korban tenggelam yang belum diketemukan Jenal Aripin bin Sahrudin, usia 13 tahun, pelajar kelas 1 SMPN 1 Cidaun dan identitas korban yang selamat Rian Maulana bin Sutardi, Cianjur/ 13 tahun, pelajar kelas 3 SMPN 1 Cidaun dan masih warga yang sama satu kampung,” terang Kapolsek lewat pesan tertulis yang dikirim ke Media Bidik Nusantara NEWS (BNN ) Minggu (21/3/2021).

Masih terang Kapolsek, tindakan kepolisan Setelah mendapat laporan dari warga masyarakat langsung mendatangi TKP Hasil Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menurut keterangan para saksi saksi.


"Kronologis kejadiannya berawal korban bersama 8 orang temannya yang masih anak-anak remaja bermain bola didepan pantai kemudian selepas bermain bola mereka mandi di pantai, lalu pada saat mereka sedang mandi di pantai dua orang atas nama Zainal Arifin dan Rian Maulana terbawa arus ombak dan satu orang atas nama Rìan Maulana dapat tertolong namun masih dalam ķeadaan koma dan langsung dibawa ke Puskesmas Cidaun. Sedangkan satu orang lagi atas nama Jenàl Aripin tidak tertolong terbawa arus ombak dan sampai sekarang masih dalam pencarian,” terangnya.

Kapolsek menambahakan, kami dari Kepolisian bersama-sama tim yang terdiri dari anggota TNI Koramil Cidaun, Reetana Cidaun, Perangkat Desa, Damkar Sindangbarang dibantu warga sekitar masih melakukan pencarian disekitar TKP dan menelusuri pantai.

“Adanya Kejadian tenggelam yang sudah mengakibatkan satu orang terbawah arus ombak dan sampai saat ini belum diketemukan sudah dilaporkan ke Satpolair Polres Cianjur dan sudah berkordinasi dengan SAR Basarnas Bandung dan saat ini sedang diperjalanan menuju TKP, untuk lebih lanjut nya nanti dikabarin lagi,” pungkasnya.    ( TATANG JOHARI )

Tidak ada komentar