Seo Services

PRODUKSI TELUR ASIN DESA BAMBANG TURI CAPAI OMSET MESKI DI ERA PANDEMI

 


Lamongan -Bidiknusantara.com 

Usaha kecil menengah " Maju Bersama " desa Bambamg kecamatan Turi Kabupaten Lamongan yang dirintis sejak 2016, saat ini masih bisa menunjukkan eksistensinya dan sudah menunjukkan hasil meski kondisi ekonomi tidak stabil saat ini. 


Kepala desa Bambang Bakri menyampaikan rasa bangga dengan Kelompok UMKM yang dipimpin oleh Mukholifah ini, sebab kelompok ini begitu ulet dan tekun dalam menjalani bisnis, sehingga saat ini memiliki aset dan omset diatas seratus jutaan.


Bakri juga menyampaikan bahwa dari usaha yang dirintis selama ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan, baik dari masyarakat maupun birokrasi.  Ini dibuktikan adanya suport pembinaan dari instansi pemerintah daerah, serta adanya kesempatan untuk mewakili dalam setiap event atau pameran pameran.

Bakri juga menyampaikan meski saat ini kondisi masih masa prihatin dengan adanya pandemi Covid 19 dan PPKM, namun produksinya masih dapat mencapai 300-500 butir perhari.



Produksi telur asin ini adalah makanan pendamping dan pengganti  ikan sebagai lauk pauk. Bisa juga sebagai camilan hidangan instan untuk tamu.

Produksi Telur Asin UMKM Maju Bersama ini, selalu mengedepankan kwalitas juga rasa, sebab dua nilai ini tidak bisa di ganggu gugat.


Kini produksi Telur Asin Maju Bersama desa Bambang telah di kenal di berbagai tempat di wilayah kabupaten Lamongan.

Harapan kades desa Bambang Turi produksi telur asin di wilayahnya  dapat menembus luar daerah hingga dapat merambah sampai luar pulau.(pri/er)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.