Seo Services

DPRD Lampung Utara Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan Tahun 2021

  


LAMPUNG UTARA - Bidik Nusantara News

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar acara lanjutan Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Atas Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 dan RAPERDA Kabupaten Lampung Utara tentang Perubahan APBD Kabupaten Lampung Utara Tahun Anggaran 2021, dalam rapat ke 3 masa sidang ke 1 tahun 2021, Kamis 30 September 2021 pukul 19:30 bertempat di ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Acara dibuka dan dipimpin oleh Wakil Ketua I Madri Daud SE,.MH bersama Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.


Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM bersama Sekda Lampung Utara Drs. H. Lekok, MM hadir dalam kesempatan tersebut. Bupati menyampaikan sambutan nya mengenai Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD.

Dalam Paripurna yang diadakan pada malam hari tersebut hadir juga beberapa perwakilan Forkopimda Lampung Utara, Kapolres Lampung Utara AKBP. Kurniawan Ismail, SH.,SIK.,M.IK, Dandim 0412 Lampung Utara yang diwakili oleh Danramil Bukit Kemuning Kapten Infanteri Harfian, Kakimal Lampung diwakili oleh Kasi Binkim, Kapten Badra Baksana, Kepala Rutan diwakili oleh Kasubsie Pengelolaan Jayeng Supriyanto, dan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara dan Awak media cetak dan elektronik. (rain ki)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.