Seo Services

Kades Sukamulya bareng Pagar aqidah MKD 03 garut bangunkan Rumah dhuafa

 



Penerima bantuan rumah dhuafa di desa sukamulya kecamatan Talegong,Mengaku merasa sangat bersyukur,pasalnya rumah yang selama ini dihuni dengan keadaan tidak layak,sekarang sedang dilaksanakan pembangunan lewat bantuan dari Ormas islam Pagar Aqidah MKD 03 garut (GARDAH) Jum'at 03/09/2021.


Seperti apa yang disampaikan Suhendar,salah satu penerima bantuan rumah dhuafa,Warga Kp Curug Sumpel Dusun Pasirawi RT 03 RW 04 Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada kepala desa sukamulya Bapak Jajang Herawan dan pagar aqidah distrik talegong atas bantuan yang telah disalurkan.


Dengan adanya bantuan ini,saya merasa sangat bersyukur,terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam merealisasikan bantuan ini,” ujarnya   


Ketua Pagar Aqidah MKD 03 garut U.Rohmat dan sejumlah anggota mengaku prihatin dengan kondisi Rumah yang dihuni milik Suhendar warga dusun pasirawi desa sukamulya,Kecamatan Talegong Kabupaten Garut,Untuk itu Kepala Desa Sukamulya, Gardah beserta anggota berkomitmen membantu pembangunan rumah tersebut hingga tuntas.


Menurutnya,program pembangunan Rumah dhuafa ini adalah salah satu program sosial  keumatan Gardah yang siap membantu bagi warga masyarakat yang kurang mampu,apalagi sumber anggaran pun hasil dari sumbangan para anggota,serta bekerjasama dengan yayasan Insan Amanah,jelasnya


“Saya merasa bersyukur juga karena warga masyarakat sekitar dalam pembangunan rumah dhuafa ini,antusias dalam bergotong royong,mudah-mudahan kedepannya kami dari Gardah,dan Masyarakat desa sukamulya Kecamatan talegong terus menjalin kerjasama ini untuk membangun Desa Sukamulya Kecamatan Telagong ke arah yang lebih baik lagi,ungkapnya.


“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,setidaknya bisa menikmati rumah yang layak untuk dihuni, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat di desa sukamulya bisa lebih meningkat,” harapnya.


Disela - sela kegiatannya,Kepala desa Sukamulya,Jajang Herawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang bisa kita jadikan sebagai contoh bahwa dengan gotong royong apapun bisa dilakukan,” imbuhnya.


Selain itu Jajang Juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut berpartisipasi/swadaya,serta saya ucapkan terima kasih juga kepada pagar Aqidah MKD 03 garut serta kepada yayasan Insan Amanah yang telah membantu warga kami sehingga kegiatan pelaksanaan pembangunan rumah dhuafa ini bisa terwujud. Pungkasnya.

(Yayat Kumis/Yan Fajari)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.