Seo Services

Para Pengunjung Di Areal Cisareni Merasa Nyaman Dan Aman


Bandung, Bidik Nusantara News. 

Pada hari minggu tanggal 19 September 2021. Di Areal Cisareni Malabar hari sabtu dan minggu sangat ramai, para pengunjung yang ingin mencicipi BASO OENTJAL yang baru di buka beberapa hari ini.tempat nya di areal malabar di jalan provinsi  pangalengan bandung KM 38,7 desa pasir mulya kecamatan pangalengan kabupaten bandung jawa barat .

Hayi Supriatna Dinuri Pengelola area cisareni malabar di mintai keterangan Oleh awak media dia mengungkapkan baru di bukanya Baso oentjal para pengunjung dari kalangan bawah sampai atas banyak yang mampir ke tempat ini. "syukur alhamdulillah di bukanya baso oentjal cabang anak dari baso oentjal bogor". disini tersedia areal parkiran yang luas dan nyaman untuk para pengunjung.

Disini bisa sebagai kantong parkir untuk yang ber kunjung ke pangalengan, tempat transit,peristirahatan para pengunjung. tersedia  juga tempat ibadah (masjid), di Area ini tidak ada mesjid agung, maka di  buat nya mesjid di dalam kawasan areal cisareni malabar ini untuk tempat ibadah.  

Disini juga menyediakan berbagai makanan kuliner baso oentjal dengan harga persatu porsi Rp 15.000 ribu sampai Rp 30.000 ribu dan ber rupa rupa minuman segar Dari  makanan berat sampai ringan. baso oentjal bisa di nikmati pengunjung dari berbagai lapisan kalangan.

Kalau mampir ke areal malabar ini jangan lupa mampir ke baso Untjal. Jangan mengatakan kepangalengan kalau belum mampir ke Baso untjal malabar, rasanya yang nikmat dan segar. Di dalam kawasan areal ini tersedia juga penginapan yang suasana alamnya asri dan segar. Untuk yang gemar memancing ada kolam pemancingan dan tempat permain anak, ada binatang uncal nya juga loh. dikelilingi perkebunan sayuran dan pohon kopi malabar, ungkapnya. (yyt kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.