Seo Services

TIM MOTOR GRAT MENJELAJAHI SEMAK HUTAN BELANTARA



BANDUNG. Bidik Nusantara News. 

Jumat tanggal. 17-9-2021 perum perhutani melaksanakan ke giatan motor cors patroli  bersama. BKPH Pangalengan KPH Bandung dan BKPH cileucileuy KPH Garut untuk mecegah ter jadinya  pencurian kayu ( ilegal loging) yang ikut serta patroli gabungan ini dari KPH  bandung selatan.Waka  Dan asper BKPH pangalengan kusnadi beserta KRPH dan mandor.dari KPH Garut.Waka. Triyuwana. S.HUt.dan Bkph asper.cileucileuy  Yuyus beserta. KRPH  mandor dari BKPH. Banjaran.asper.yayan Beserta  KRPH dan mandor .  dari KPH garut  Danru .Ade soni dan yayan sebagai keamanan  Diminta keterangan oleh awak media. Waka. 



Triyuwana menjelaskan sukur alhamdulilah pada pagi ini sekitar jam 8,00 wib kita bisa ber kumpul bersulahturahmi dan  untuk meningkatkan salah satu tugas pokok kita sebagai pengamanan hutan menjaga kelestarian alam di hutan perhutani dan kita jaga bersama bkph bandung selatan  dan bkph cieucieuy perhutani untuk menjaga NKRI hutan rute yang akan dari citando  krph kencana bandung  perbatasan krph kencana garut antara bandung dan garut sangat dekat .dan tujuan lkita  menjelajahi hutan ini ingin mengenl lebih akrab  dengan para LMDH dan para pejadap akan sulahturahmi  yang lebih baik.

Sebelum kita mulai untuk ke giatan ini kita berdoa dulu agar kita di berikan kesalamatan   sama sama   ..kita ciptakan silih asah silih asuh silih  asih  perhutani.

(yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.