Seo Services

Program Jaksa Sahabat Guru Di Sertai Pungutan Uang MAMIN(Makan dan Minum)







Untuk Mencegah Korupsi di Dunia Pendidikan Wilayah KEJAKSAAN NEGERI BALAENDAH Bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bandung untuk memberikan penyuluhan Hukum untuk menghindari ancaman korupsi di Dinas Pendidikan kab bandung. 

Acara tersebut dilaksanakan bulan April 2021 dengan peserta seluruh kepala sekolah SD - SMP kab Bandung sehubungan peserta begitu banyak maka di laksanakan per wilayah, tetapi program tersebut di Nodai Pungutan uang dari seluruh kepala sekolah untuk uang makan minum.

pelaksaan di wilayah cilenyi yang di ikuti 4 kecamatan lainnya yaitu kec.cilenyi, kec.cilengkrang, kec.cimenyan dan kec.bojong soang. Seluruh Kepala sekolah harus setor ke panitia, uang tersebut di terima korwil Pendidikan kec cimenyan bapak (G) ujar kepala sekolah lainnya dan kalau di hitung jumlah uang tersebut mencapai puluhan juta.

Media Bidik Nusantara news mencoba klarifikasi dengan korwil Pendidikan kec Cimenyan tetapi beliau tidak ada di tempat dan mencoba mengirim kan klarifikasi lewat Whatssap tetapi tidak di balas.media Bidik Nusantara news mencoba klarifikasi ke Jaksa (Y) lewat whatssap tetapi Jaksa (Y) mengatakan saya sudah pindah, silahkan Kordinasi dan konsultasi ke Jaksa (M) di bagian INTELIJEN KEJAKSAAN BALEENDAH.

Yang menjadi pertanyaan Bidik Nusantara News Ke JAKSA (Y) APAKAH PUNGUTAN INI masuk KATEGORI PUNGLI KALAU PUNGLI SEHARUSNYA DI PROSES HUKUM  . DI HARAPKAN bupati kabupaten Bandung dan DPRD dapat mengevaluasi kinerja KORWIL CIMENYAN (G) sampai sejauh mana wewenang KORWIL Pendidikan Kecamatan Cimenyan. ( p. Silalahi)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.