Header Ads

ad

Vaksinasi Warga Masyarakat Tahap Satu Desa Padaluyu



Cianjur,  Bidik Nusantara News
Pelaksana kegiatan pemberitaan suntikan Vaksin untuk warga masyarakat desa Pada Luyu kecamatan Tanggeung kabupaten Cianjur di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 di Aula desa dengan memakai Vaksin Astrazeneca untuk tahap pertama.

Pemberian dosis tahap satu ini di berikan kepada warga masyarakat yang mencakup dari beberapa RT dengan kuota yang akan di vaksin sebanyak 150 warga, acara yang di selenggarakan  jam 08.00 Wib. melibatkan para tenaga kesehatan dari Puskesmas tanggeung,para tenaga satgas covid kecamatan serta desa.

Dengan berbekal surat tanda penduduk (KTP) desa setempat warga masyarakat sangat antusias serta tertib mengikuti Tara cara yang telah di tetap kan dengan mengutamakan Protokol kesehatan (Prokes) panitia pun menata lokasi sedemikian rupa,untuk menghindari terjadinya kerumunan dan berdesak desakan.

Kepala desa pada luyu Dudun Junaedi yang sedang monitoring pelaksanaan Vaksinasi ini.memberikan keterangan kepada awak media BNN " Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan serta arahan.dan saya selaku kepala desa pada luyu mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat pada luyu yang sangat antusias untuk melakukan vaksinasi pada hari ini.semoga upaya yang telah di lakukan semua pihak serta lapisan masyarakat membawa perubahan kepada yang lebih baik untuk kesejahteraan dan pelaku ekonomi serta menuju kepada Indonesia yang lebih baik". pungkas nya ( D.Koswara )

Tidak ada komentar