Seo Services

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadinya Mekar Mukti Yang Ke 41.



Garut, Warga Masyarakat Desa Mekar Mukti kecamatan Talegong kabupaten  Garut.

Menggelar berbagai kegiatan olahraga event turnamen bola Volly putra putri dan pertandingan Sepak bola antar dusun, desa mekarmukti yang dimulai pada hari Minggu kemarin. 

Kegiatan event turnamen ini sistem gugur dan pinalnya akan dilaksanakan dipuncak acara pada 11 november mendatang.

Hal ini disampaikan ketua pelaksana event Hadi trisnawan kepada wartawan lebih lanjut Hadi menyampaikan dalam kegiatan olahraga ini sekaligus mencari bakat atlit atlit Vollyball putra putri dan Sepakbola yang ada di desa mekarmukti pungkasnya.

Sementara kepala desa mekarmukti, Marsono  Nurfaisal di ruang kerjanya, membenarkan pihaknya saat ini sedang melaksanakan berbagai kegiatan event bola Volly dan Sepak bola nantinya akan disambung dengan acara tablig Akbar, dan juga akan diselenggarakan adu domba dan di tutup oleh seni pagelaran wayang golek giri Komara semalam suntuk oleh Ki dalang Apep S Hudaya dari Bandung.

Disinggung mengenai anggaran kegiatan hari jadi nya Desa Mekar Mukti, Kepala Desa  menjelaskan , Marsono Nurfaisal, kita bekerja sama dengan sponsor PT jarum dan yayasan rumah zakat kata kepala desa.

Berharap dengan kegiatan hari jadi ke 41 ini masyarakat memahami khusus nya bagi generasi penerus dan pada akhirnya masyarakat lebih sehat dan sejahtera.

Nana s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.