Header Ads

ad

Warga Masyarakat Serbu Kantor Desa Mekar Mukti Ikut Vaksinasi




Garut, Hari Senen Pagi 25-10-2021.

Bertempat di gor Desa Mekar Mukti, Kecamatan Talegong , Kabupaten Gerut, Jawa Barat.

Sedang  Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi, Berdasarkan pantuan Media Di Lapangan Warga Masyarakat Berantri Sedang Menunggu Panggilan Yang Akan Ikut Program Vaksin.

Kepala Desa Mekar Mukti, Marsono Nurfaisal, Spd, Di Mintai Keterangan Oleh Wartawan Menyampaikan, Beberapa Kali Program Vaksinasi ini Yang Sudah Di Laksanakan Kepada warga Masyarakat nya, Di sekolah Sudah 2 Kali Dan Di Gor Desa Mekar Mukti Sudah 5 Kali, Dan Jumlah Sasaran 2681 Orang,  Yang Baru Di Vaksin 1636 Orang target hari ini 300 orang yang ikut Vaksin.



Mudah mudahan Desa Mekar Mukti Di perkirakan  mencapai 80%, Kegiatan Vaksin ini  Untuk menjaga penyebaran virus Corona Dan Menjaga ketebalan Tubuh,  kegiatan vaksin ini ikut memanteu  Juga Dari muspika kecamatan Talegong camat yang Diwakili oleh Sekcam dan Setapnya Dan anggota Kepolisian Dan Anggota koramil.


Cisewu Danramil Satgas Covid19 Dan pelaksanaan  nya Dari Dinas Kesehatan Puskesmas Talegong , Sangat Bersukur kepada warga Masyarakat Mekar Mukti Sudah Mau Dan Sadar ikut Vaksinasi Program Pemerintah, Kata Kepala Desa Ungkap nya.

( yayat kumis)

Tidak ada komentar