Seo Services

Paripurna HUT Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2021 Dibuka Yuli Setia Bhakti



Muaro Jambi- Bidik Nusantara news  Bertempat diruang Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi, rapat Paripurna Hari Ulang Tahun Kabupaten Muaro Jambi ke - 22 resmi dibuka Yuli Setia Bhakti Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Senin 25 Oktober 2022



Dalam acara yang dihadiri Gubernur Jambi Al Haris, beserta tamu undangan lainnya dengan tema " Ekonomi Pulih Untuk Muaro Jambi Tuntas 2022 " yang dalam masa Pendemi Covid-19 banyak kegiatan yang tidak sengaja tertunda.


Dalam sambutannya Yuli Setia Bhakti menyampaikan sejarah pemekaran wilayah Kabupaten Muaro Jambi dari Kabupaten Batanghari sejak tahun 1999 yang hingga saat ini Muaro Jambi sudah memasuki usia ke - 22 tahun.


" Saat ini Muaro Jambi sudah memasuki usia ke - 22 tahun sejak pemekaran dari Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan pada tahun 1999 yang lalu " jelas Yuli.


Menutup penyampainya, kedepannya dirinya berharap Kabupaten Muaro Jambi bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan kabupaten lainnya se - Provinsi Jambi khususnya dan Indonesia pada umumnya.


" Saya berharap kedepannya Muaro Jambi dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya se - Provinsi Jambi khususnya " tutupnya.


Penulis : Nurdin

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.