Seo Services

Gelar Galadi Pasukan menyambut Pil Kades serentak di Kabupaten Sumedang



Sumedang, bidiknusantaranews


Negara kita "INDONESIA" yang berazaskan Demokrasi, yang mana Rakyat Lansung memilih wakilnya yang akan duduk di Pemerintahan untuk memimpin Negara/Daerah.


Hari ini Senin tanggal 25 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten Sumedang, mengadakan Galadi Gelar Pasukan untuk persiapan menyambut Pil Kades serentak di Kabupaten Sumedang di 27 Kecamatan dan 89 desa yang akan diselenggarakan Rabu, 27 Oktober 2021.


Acara apel Galadi dipimpin langsung oleh wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, S.E yg dihadiri oleh Kapolres Sumedang, Dan Pom 3 Sumedang dan Dandim 0610 Sumedang yang berlokasi di Alun Alun Sumedang.


Acara sambutan wakil Bupati Sumedang 

H Erwan Setiawan, S.E menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pil Kades di daerahnya masing masing.



Tambah Erwan "gunakan hak suaranya untuk memilih calon Kepala Desa masing masing, tanpa ada unsur dan interpensi lainnya" demi masa depan daerahnya masing masing.


H Erwan Setiawan, S.E menghimbau kerja sama kita semua, khususnya TNI-POLRI  untuk bersinergi demi lancarnya pesta Demokrasi ini, khususnya diwilayah Sumedang, dan selalu mematuhi Prokes, memakai masker dan menjaga jarak, mengingat Negeri kita ini masih dalam pengawasan covid-19 belum berakhir.



Para panitia penyelenggara Pil Kades ini agar melaksanakannya sesuai mekanisme yang berlaku, dan jangan ada kecurangan yg tidak diinginkan, sampai penghitungan suara selesai, tutupnya.


(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.