Seo Services

Ganjar Dinilai Gus Din Sebagai Sosok Pejuang, Seperti Jenderal Sudirman dan Pangeran Dipenogoro

 


Bekasi -BIDIK NUSANTARA NEWS  Syafrudin Budiman SIP Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia menilai sosok Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah adalah sosok pejuang di era digital. Gus Din sapaan akrabnya menilai perjuangan Ganjar seperti Jenderal Sudirman dan Pangeran Diponegoro.



Bedanya kata Gus Din, Ganjar Pranowo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah lewat UMKM, mengentaskan kemiskinan, memperbaiki layanan pendidikan dan kesehatan, dan membangun infrastruktur. Sementara Jenderal Sudirman dan Pangeran Diponegoro berjuang melawan penjajah demi kesejahteraan masyarakat yang merdeka.



"Ganjar Pranowo walau orang PDIP tidak tunduk buta ke Ketua Umum PDIP. Sama seperti Pangeran Diponegoro alias Radem Mas Subadar, walau masih keluarga Keraton Mataram tidak mau tunduk sama Belanda yang menyerobot tanah leluhur kerajaan," kata Gus Din saat diwawancarai media, Rabu (13/10/2021) di Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.



Ganjar Pranowo kata Gus Din, juga mirip Jenderal Sudirman yang walau lulusan Akademi Militer KNIL Belanda, tetap tunduk pada perintah Presiden Darurat RI Syafrudin Prawiranegara untuk terus melawan dan bergerilya. Walaupun Presiden Soekarno, Wakil Presiden Moh. Hatta, Perdana Menteri Sutan Sjahrir dan lainnya sudah menjadi tahanan Belanda di Bangka dan Prapat di tahun 1948.




"Ghiroh dan semangat perjuangan Ganjar Pranowo seperti para Pahlawan Kemerdekaan RI, hanya tunduk kepada kepentingan negara dan rakyat. Ganjar sosok yang taat berorganisasi, namun tetap mengerti ruang demokrasi yang terbuka bagi siapapun," jelas Gus Din memuji.



Ketua Umum Relawan Jokowi Barisan Pembaharuan yang mendirikan Partai UKM Indonesia menilai, Ganjar adalah sosok penerus estafet Presiden Jokowi. Katanya, perjuangan Jokowi masih panjang membangun negeri ini dan sosok yang tepat menjadi penerus adalah Ganjar.



"Partai UKM Indonesia sudah menjaring 7 Nama Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 saat Rakornas I Pada 30 Juni 2021. Hasilnya Ganjar Pranowo menjadi pilihan paling banyak dan utama sebagai penerus Jokowi," kata Syafrudin Budiman SIP Ketum Partai UKM Indonesia ini 




Partai yang banyak beranggotakan dari kaum milenial dan pelaku UMKM ini akan mensosialisasikan figur Ganjar Pranowo for President di semua jaringan. Sudah ada 34 DPW dan 514 DPD yang siap membantu pemenangan Ganjar Pranowo, sebelum dan sesudah penetapan Capres. (red)




Mulasa musa sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.