Seo Services

Lomba Pidato Kepala Dusun Tingkat Kecamatan Sukanagara

 


Cianjur Bidik.Nusantara News

Dalam Rangka menunjang Penyampaian program kepala desa tahun 2021, Hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 bertempat di Balai Desa Sukanagara diadakan lomba pidato Kepala Dusun dari sepuluh desa yang ada di kecamatan Sukanagara diantara nya desa sukanagara, sukamekar, sukalaksana, sukarame, gunungsari, Sukakarya, ciguha, sindangsari, sukajembar, jayagiri. 

Dalam lomba ini ada tiga juri penilai dua  kecamatan Sukanagara, salah Satunya dari kordik  kecamatan sukanagara. Tema pembahasan dalam lomba ini adalah tentang Pendidikan dan PBB. 



pembukaan lomda pidato ini di buka langsung oleh camat Sukanagara H Adang Sumaryadi SH Msi, serta di hadiri oleh OPD,para kepala desa yang ada di kecamatan Sukanagara, Kapolsek,Danramil serta para hadirin undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Sukanagara Adang Sumaryadi SH.Msi mengatakan dengan adanya lomba pidato ini di harapkan untuk dan meningkat kan kualitas sumber daya manusia ( SDM ) para kepala dusun serta untuk lebih berkompeten dalam melaksanakan fungsi tugas serta dapat menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayahnya masing masing,serta melaksanakan tugas nya dan memberikan dedikasi penyuluhan penyuluhan yang berkaitan dengan pemerintah desa kepada masyarakat.baik Masalah pendidikan,keagamaan,sosial, PBB dan yang lainnya. ( D.KOSWARA )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.