Seo Services

Silaturahmi dan hubungan kerja melaksanakan Komsos Babinsa dengan warga binaan



Sumedang, bidiknusantaranews 


Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Babinsa Serma Darsum melaksanakan Komsos dengan warga binaan  bertempat di Dusun Pasirandu  Rt 03/05 Desa Wargaluyu KecamatanTanjung medar, Rabu(20/10/2021)


Serma Darsum mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan  meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.



Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.


Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Sekarang juga sudah masuk musim penghujan saya sebagai Babinsa menghimbau agar warga masyarakat lebih waspada dan kalau ada kejadian longsor atau banjir agar melakukan lapor cepat kepada aparat setempat sehingga bisa teratasi dengan mudah dan cepat, ucap serma darsum



“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya.


(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.