Seo Services

Bidik Nusantara News Gelar Rapat Internal Bahas HUT Ke 5



Rapat Redaksi BNN


Bandung,Bidik Nusantara News- Dalam rangka mempererat silaturahim antar kru redaksi Bidik Nusantara News digelar pertemuan  yang berlangsung di kantor redaksi Bidik Nusantara News, Minggu, (23/11/2021) 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Pemimpin Umum Edward P Marbun, Wakil Pemimpin Umum Jhon Albar Sinulingga, Wakil Pemimpin Redaksi Edi Sutiyo, Anggota Dewan Redaksi Wawan Setiawan, serta para wartawan Bidik Nusantara News, dari berbagai daerah seperti Pengalengan, Sumedang, Kuningan termasuk Kota Bandung.

Dalam sambutannya, Edwar P Marbun menjelaskan bahwa tujuan di adakannya acara ini adalah silaturahim antar anggota redaksi selain itu kita akan menyelenggarakan perayaan HUT Media Bidik Nusantara News yang ke 5 bulan Januari tahun depan, namun kita sudah mempersiapkan dari sekarang, beberapa struktur dalam kepanitian sudah ada tinggal nanti ditambahkan saja," ungkapnya.



Sementara itu beberapa pendapat mengemuka terkait rencana HUT BNN, pandangan muncul dari Wakil Pemred Edi Sutiyo, yang menyampaikan agar kegiatan perayaan tadi bisa di isi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, selama ini ketika melaksanakan perayaan sifatnya internal, kedepan bagaimana kita bisa merubah paradigma agar di perayaan HUT Bidik Nusantara News yang Ke-5 lebih menyentuh sosial masyarakat semisal, santunan anak yatim, donor darah bisa juga diskusi publik terkait media dan Hukum, juga diselingi penghargaan atau semacam Award bagi tokoh atau narasumber yang biasa berkomunikasi dengan Media Bidik Nusantara News," paparnya.

Hal senada terlontar dari salah satu dewan redaksi Wawan Setiawan yang biasa di sapa, " kang Wawan pada prinsipnya setuju di acara perayaan HUT nanti di isi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Di akhir acara dilaksanakan sesi Pemotretan dari seluruh anggota yang hadir, di halaman Kantor Redaksi Bidik Nusantara News.com. (red)


Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.