Seo Services

Jangan Hanya Petinggi Golkar Ditangkap, Haris Kamerad Sebar Spanduk Minta Ketua KPK di Pecat

Jakarta - BIDIK NUSANTARA NEWS Haris Kamerad Aktivis Pemuda menyebar 1000-an spanduk yang meminta Dewas KPK untuk memecat Firli Ketua KPK. Dimana Haris berkeinginan Lembaga KPK perlu diselamatkan dari kepentingan Partai Politik tertentu.


Spanduk tersebut tampak terlihat di KPK Kuningan, Salemba, Pramuka , Rawasari dan banyak tempat lainnya. Berdasarkan pantauan media, Minggu (31/10/2021) spanduk bertuliskan Haris Kamerad meminta Dewan Pengawas (Dewas) KPK untuk memecat Firli Bahuri Ketua KPK RI yang gagal menangkap Harun Masiku dan Madam.


Sebelumnya, Haris Kamerad Aktivis dan Tokoh Pemuda, melalui rilisnya, Sabtu (30/10/2021) di Jakarta melalui rilis media juga meminta Ketua KPK dipecat. Dimana KPK diduga sedang memanfaatkan Firli Bahuri Ketua KPK demi kepentingan Pilpres 2024.



Bahkan kata Haris Kamerad, KPK terlihat memihak kelompok politik tertentu. Dimana KPK hanya banyak menangkap petinggi Partai Golkar pada kasus-kasus korupsi dan kasus lainnya diabaikan.


"Sampai saat ini Harun Masiku dan Madam tidak kunjung ditangkap oleh KPK. Padahal keberadaannya sudah sangat jelas, kata mantan Penyidik KPK yang telah dipecat oleh KPK,  yang ingin menangkap sosok yang sudah masuk DPO Internasional ini," kata Haris Kamerad


Menurutnya, sudah saatnya seluruh elemen Pemuda dan rakyat Indonesia yang masih punya semangat dalam Pemberantasan Korupsi. Terutama bersama-sama menyelamatkan Lembaga KPK dan menyuarakan agar Ketua KPK dipecat.



"Ketua KPK Firli Bahrus, diduga kuat dan dinilai sudah tidak lagi Ilindenpenden dan tidak sanggup menangkap para buronan itu. Tentu Ketua KPK, tidak ada prestasi dan Dewas bisa mengevaluasi kinerja Firli Bahuri dkk," pungkas Haris. (red)




Penulis: Gus Din/TIM BNN

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.