Seo Services

Kepala Sekolah SDN Cikala Miring Sering Tidak Masuk Sekolah

 


Kepala sekolah SDN Cikala Miring,  Kecamatan Cilengkrang Kab Bandung Yeni suyeni lestari sering tidak masuk sekolah sebagai mana mestinya topoksi sebagai kepala sekolah yang sudah di beri SK yang sah.

Menjadi kepala sekolah, setelah di lantik kurang lebih dua tahun yang lalu sering kali tidak datang ke sekolah, terbukti sudah puluhan kali di kunjungi salah satu wartawan bidik nusantara news untuk ketemu selalu tidak ada di tempat.

Saat di tanya ke guru guru yg ada disana jawabannya selalu ada kesibukan rapat dan kalau ga datang pagi, mungkin datang nya siang, lagi juga masyarakat atau orang tua murid yang tidak mau di sebut namanya, mengatakan ,hingga saat ini saya belum pernah lihat dan belum kenal wajah kepala sekolah nya.

Oleh sebab itu di himbau kepada pengawas dan korwil pendidikan kec Cilengkrang agar berupaya memberikan teguran keras kepada oknum kepala sekolah tersebut di atas.

Harus di lakukan pembinaan dan peringatan tegas agar di kemudian hari kepala sekolah itu bekerja melakukan topoksinya sebagai mana mestinya sebagai kepala sekolah yg menjadi panutan buat guru guru yg lain ada  di sekolah itu.



Marolop nababan.

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.