Seo Services

Pelantikan serentak Kepala Desa terpilih Kabupaten Sumedang



Sumedang, bidiknusantaranews


Kabupaten Sumedang dari 26 Kecamatan berjumlah 89 Kepala Desa dari hasil Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak yang dilaksanakan (27/10/2021) lalu resmi dilantik Jum'at (05/11/2021).



Para Kepala Desa telah diambil sumpahnya dan dilantik langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir di Gedung Negara.


Yang menjadi perhatian menarik, diantara Kepala Desa yang dilantik, ada Kepala desa termuda dan Kepala Desa tertua.


Riki Renaldi yang lahir 3 April 1995 yang terpilih menjadi Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang (termuda), sedangkan  Suwarno lahir 13-7-1957 yang terpilih menjadi Kepala Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang (tertua) dari 89 Kepala Desa diantaranya 15 Kepala Desa perempuan dan 74 Kepala Desa laki laki.


Dony Ahmad Munir menegaskan, "para kepala desa yang baru saja dilantik, ditekankan agar bisa mempercepat untuk membangun desanya masing masing"


Tambah Dony lagi agar para Kepala Desa harus memahami tentang permasalahan di desa dan menguasai data-data yang ada dan segera menetapkan kebijakan program programnya dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakatnya, tutupnya.


(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.