Seo Services

Nana Kusmana, S.Ip Camat Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan “Mengemban Tugas Berupaya Menjadi Pemimpin Amanah”

 

Kuningan, Bidik Nusantara News


Sosok ini sekilas tampak periang, namun tetap berwibawa, tapi itu memang karakter yang beliau miliki. Orangnya memang mempunyai wajah kepemimpinan yang bisa dihandalkan, tiada lain sosok yang menjadi narasumber kali ini adalah Nana Kusmana, S.Ip. Camat dan Kecamatan Cibeureum Kabupaten Kuningan ini, kepemimpinannya selalu mengupayakan dan memperjuangkan terhadap kepentingan seluruh warga masyarakat. 


Tentang kepemimpin yang amanah. Tentang kepemimpinan Nana Kusmana, S.Ip kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi, Semua program yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat, Kantor kecamatan senantiasa melayani masyarakat dengan tetap prima, tidak ada hambatan dan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku dalam masa Pandemic Covid-19.


Nana Kusmana, S.IP dengan ikhlash siap mengemban tugas dengan setulus hati, dan memiliki cita-cita untuk memajukan kecamatan Cibeureum  dalam segala aspek kehidupan masyarakat Kecamatan Cibeureum . kehadirannya sebagai Camat  Kecamatan Cibeureum  sangat diterima dan disambut hangat oleh para pegawai Kecamatan, Kepala Desa se-Kecamatan Cibeureum, tokoh masyarakat dan instansi-instansi terkait maupun masyarakat Kecamatan Cibeureum .


Dalam perbincangan dengan Nana Kusmana, S.Ip selaku Camat Cibeureum  ini, ia menjelaskan kepada awak media, perlu menggugah partisipasi aktif warga yang wilayah kerjanya agar memahami hak dan kewajibannya dalam berbagai aspek, serta menanamkan semangat gotong royong dalam tindakan konkrit sehingga sesuatu yang berat pada akhirnya menjadi ringan, dengan demikian efektifitas pembangunan akan terwujud.


Visi, Misi dan harapan yang diungkapkan oleh Nana Kusmana, S.Ip itu mengandung maksud bukan hanya berpusat pada prioritas pembangunan fisik yang megah, namun pertimbangan untuk bisa memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Cibeureum  secara Iebih baik, karena pada dasarnya sebagai pemimpin beliau sadar harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi/golongan, beliau menganggap bahwa ini merupakan amanat yang harus diemban oleh setiap pemimpin. 





(Rajak – M.Ikbal Saputra)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.