Seo Services

Yono Romansah, S.STP. Camat Kecamatan Kalimanggis Kabupaten Kuningan Bekerja Keras Dengan Tulus Hati Dan Ikhlas

 


Kuningan, Bidik Nusantara News


Kecamatan Kalimanggis  yang berada di wilayah Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, saat ini dipimpin oleh Camat Yono Romansah, S.STP  beliau adalah figur pemimpin yang merakyat, pandai bergaul, berwibawa dan memiliki etos kerja yang tinggi serta semangat yang besar untuk memajukan Kecamatan yang sedang bliau pimpin.


Di bawah kepempimpinan Yono Romansah, S.STP lambat-laun Kecamatan Kalimanggis  akan muncul ke permukaan dan menunjukkan prestasinya, meskipun berada jauh dari pusat kota Kabupaten Kuningan, namun tidak menghentikan langkahnya untuk terus membawa nama baik Kecamatan Kalimanggis  agar sejajar dengan Kecamatan-Kecamatan lain yang dekat dari pusat kota. "Allhamdulilah tidak ada satu warga pun yang terinfeksi yang sedang ramai dan viral memperbincangkan saat ini". 


Beliau juga menyampaikan harapannya: semua warga masyarakat yang berada di Kecamatan Kalimanggis  dan seluruh warga Kabupaten Kuningan dan lebih luas lagi seluruh warga masyarakat di belahan bumi manapun terlepas dari ancaman virus corona atau pula bahwasanya di wilayah kerja yang dipimpinnya, khususnya Kantor Kecamatan melayani dengan baik dan normal dengan pelayanan prima, serta tidak ada hambatan dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan yang berlaku pada masa pandemic Covid-19




Kecamatan Kalimanggis  melalui para Kepala Desanya senantiasa berusaha memajukan objek wisata yang berada di wilayah kerja Kecamatan Kalimanggis  agar lebih dikenal oleh masyakat luas, memajukan industri kecil dan menengah, serat sarana dan prasarana di Puskesmas.


Posyandu yang ada, dan meningkatkan pelayanan dan memajukan bidang pemberdayaan masyarakat dengan harapan terciptanya kesejahteraan social yang merata. Dalam kesempatan itu pula Dedi Setaiadi, S.Sos. menyampaikan harapan sekalipun kepada Kecamatan Kalimanggis  sangat terpencil akan tetapi bisa sejajar dengan Kecamatan lain yang ada di Kabupaten Kuningan.


Camat Yono Romansah, S.STP  siap mengemban tugas dengan setulus hati dan memiliki cita-cita untuk memajukan Kecamatan Kalimanggis. Sosok camat dari Kecamatan Kalimanggis  ini menjelaskan pula kepada awak media antara lain menggugah partisipasi aktif warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kalimanggis  agar memahami hak dan kewajiban serta menggugah semangat kerjasama dan gotong royong dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. 




(Rajak.)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.