Seo Services

Pembuatan Jembatan Rawayan Hasil Swadaya Masyarakat Rw 08.

Garut, Bidik Nusantara News.

Pada Hari Senen Tanggal 1-11-2021. Hasil pantauan wartawan di lapangan warga masyarakat Rt 01 Rw 08 bergotong royong.  Dengan penuh semangat memperbaiki Jembatan Rawayan Sepanjang 50 Meter Dengan Lebar 1,5 Meter, Kepala desa Mekar Mulya, Kecamatan Talegong Kabupaten Garut Jawa Barat, Usep Setiawan, Di Mintai Keterangan oleh Wartawan.


Mengatakan  Sangat terharu pada warga sedang melaksanakan kegiatan perbaikan Jembatan Rawayan Leuwi Gendol Dengan swadaya masyarakat, pemerintahan Desa Mekar Mulya memberikan Alat matrial Dengan total Rp 50.000000 juta Dari Anggaran Uang  Dana Desa ( DD).


Jembatan Rawayan tersebut dari desa Mekar Mulya menyambung kedesa Jalindung kecamatan Cisewu kabupaten Garut dengan adanya jembatan tersebut untuk memperlancar perekonomian warga masyarakat Mekar Mulya.

Salah satu ketua Rw 08, eka,  Mewakili dan  menyampaikan warga masyarakat kepada kepala desa Mekar Mulya , Usep setiawan , mengucapkan terima kasih  atas dorongan dengan penuh semangat, Jembatan Rawayan ini bisa terlesasi , ( kata warga).


 yyt kumis / nana,s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.