Seo Services

Pemuda Batak Bersatu (DPC Kota Bandung)

 



Bandung,26 November 2021

Melakukan kegiatan sosial sebagai wujud peduli lingkungan kepada masyarakat sekitarnya membagikan sembako (beras,minyak goreng,telor, indomie dan lainnya). Digedung serbaguna RW 07 prakan saat III kel. Sisaranteun Endah, Kec. Arcamanik Endah kota bandung kepada warga Sebanyak 50 KK (kartu keluarga)  yang berada dilingkungan RW 07 dari RT 01 s/d 06.



Setiap RT dipilih warga yang layak menerima bantuan, adapun sumber dana sumbangan berasal dari partisipasi setiap anggota PBB turun langsung membantu warga akibat dampak Pandemi Covid19, salah satu misi sosial PBB diwilayah kantor sekretariat, Jln soekarno hatta 770 Kota Bandung.


Dihadiri langsung Ketua DPC bapak Swandi BP Nainggolan beserta jajarannya dan juga pengurus RT dn Rw 07 diawali kata sambutan ketua DPC bapak Swandi BP nainggolan kehadiran PBB adalah organisasi sosial peduli lingkungan dan Masyarakat mengedepankan Bhinneka tunggal Ika tidak memandang suku,agama,dan ras dan siap bersenergi menjalan program pemerintah kota bandung mewujudkan masyarakat adil dan makmur,dan selalu bergandengan tangan dengan LSM dan OKP khususnya berada dilingkungan kota Bandung.



Sudah berapa kali PBB melakukan bakti sosial berdampak positip langsung kemasyarakat tanpa pamrih dan tidak mengharapkan sesuatu dari masyarakat atau dari birokrasi murni gerakan hati dan peduli.


Kita awak media BNN turut mewawancarai pengurus RT dn RW dn warga yg menerima bantuan,,sangat berterimakasih kehadiran PBB atas partisipasi dan kepuduliannya kemasyarakat semoga kedepan PBB tambah maju dan selalu peduli sosial.


Wartawan BNN S.Marbun/ Joel lumbangaol

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.