Seo Services

Camat Dan Kapolsek Ibun Tuntaskan Vaksin COVID-19

 


Program pemerintah vaksinasi covid19 telah di realisasi secara tuntas oleh camat Ibun kab. Bandung AJAT SUDRAJAT SH SE MSI. Bersama Kapolsek Ibun IPTU YONI Agustin, saat jumpas pers di halaman kecamatan Ibun. 


Ajat sudrajat SH SE. Msi mengatakan dengan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 Terima kasih ke pada Bapak Kapolresta Bandung telah memberikan doorprize satu Unit kendaraan roda 2 bagi peseta penerima vaksinasi COVID-19 dan Terima kasi kepada bapak kapolsek ibun yang ikut memberikan Ratusan paket hadiah bagi peserta vaksinasi COVID-19 yang bekerja sama dengan kontraktor/ pengusaha yang ada di wilayah kecamatan Ibun kab. Bandung dan bantuan dari rumah sakit pertamina cirebon,  pemkot Bandung dan pengusaha dari kab garut.


 Sehingga pelaksanaan hari ini dengan sasaran 3000 peserta penerima vaksinasi COVID-19 dan ini bukan lagi gebyar vaksinasi. Tetapi Tuntaskan vaksinasi COVID-19 di kecamatan ibun mencapai 80% sesuai yang di target kan Pemerintah. 


Sementara KAPOLSEK KECAMATAN IBUN IPTU YONI AGUSTINA  mengatakan ini adalah perintah bapak Kapolresta untuk penuntasan vaksinasi COVID-19  alhamdulillah dengan pemberian doorprize dan hadiah bagi peserta ANTUSIAS MASYARAKAT Sangat besar sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses  dan selaKU kapolsek IPTU YONI AGUSTINA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH Kepada masyarakat kecamatan ibun khususnya pengusaha   yang ikut berpatisipasi  memberikan bantuan untuk pemberian paket hadiah bagi peserta vaksinasi COVID-19 dan dengan jumlah peseta 3000 hari ini alhamdulillah target 80% di kecamatan ibun sudah tercapai.   




P. Silalahi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.