Seo Services

Media Jurnal1.id Rayakan Ulang Tahun Ke Dua Di Rumah Makan Ponyo



Bandung, bidiknusantaranews

Jurnal1.id tak terasa sudah dua tahun berdiri, perayaan Hari Ulang Tahunnya yang sangat meriah berlangsung di Rumah Makan Ponyo Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Rabu, 22-12-2021.

Acara tersebut sangat berkesan dengan kehadiran wartawan wartawati Jurnal1.id yang sudah Skup Nasional ini, walaupun baru ber usia dua tahun, namun Jurnal1.id sudah meluas di Nusantara, dan sudah dilirik Publik.

Pimpinan Redaksi Jurnal1.id bapak Edi Sutiyo, juga hadir Penasehat Hukumnya ibu Lilis Fitriani, SH dan para Pendiri juga Dewan Penasehat dan seluruh Kru Jurnal1.id hadir bahkan dari Luar kota hadir.

 


Dalam acara tersebut juga hadir Camat Cileunyi yang diwakili Kanit Pol PP Rosyid yang didampingi oleh Kepala Desa Cibiru Wetan bapak Hadian Supriatna beserta ibu.

Kata sambutan dari Bapak Kepala Desa Cibiru Wetan Hadian Supriatna, berharap semoga Media Jurnal1.id ini semakin exis dan menjadi media yang terpercaya Dimata publik, semoga para wartawan wartawatinya yang profesional dan harus saling menjaga Marwah media ini kedepannya.

Diwaktu yang sama, Kanit Pol PP yang mewakili Camat Cileunyi bapak Rosyid juga menyampaikan agar media Jurnal1.id bisa bersinergi dengan enam Desa lainnya yang ada di Kecamatan Cileunyi, dan semoga Media ini bisa tampil beda dari media lain, untuk bisa melaksanakan fungsinya sebagai kontrol sosial di mata publik, tuturnya.


Pimpinan Redaksi Edi Sutiyo juga memberi wejangan dan motivasi yang begitu propesional Kepada seluruh jajarannya, agar betul betul mengedepankan kode etik jurnalis di lapangan, karena kita bukan mengejar kasus, tapi mengejar berita, ungkapnya.

Dipenghujung acara, tak kalah juga, Owner jurnal1.id ibu Lilis Fitriani, SH memberi pesan singkat kepada Kru, mari kita merasa saling memiliki, mari kita mencintai media kita, agar bisa semakin terpercaya untuk menyampaikan informasi ke publik yang akurat dan profesional, tutupnya.



(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.