Seo Services

Percepatan Target Vaksinasi Untuk Lansia Dilaksanakan Door To Door Dikawal TNI Dan Polri

 

Sumedang, bidiknusantaranews


Pemerintah saat ini telah menggencarkan upaya vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi.


Petugas Kesehatan dari kecamatan Paseh  dengan didampingi Babinsa Desa Padanaan dan Bhabinkamtibmas setempat mengawal pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan secara door to door di rumah warga di wilayah Desa Padanaan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jum'at 03-12-2021.




Serma Heri  mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi secara Door to Door ini mendapat sambutan baik dari Masyarakat karena Masyarakat merasa termudahkan, apalagi buat para Lansia "Antusiasme Masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin," ujarnya.

Meski Vaksinasi sudah berjalan, namun kami bersama instansi terkait lainnya tetap menggencarkan adanya sosialiasi protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat. 

Kami menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19."Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap wajib dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," pungkas serma Heri.





(John)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.