Seo Services

Forkopimcam Caringin Hadiri MusrembangDes Dan Penyusunan RKPDes Desa Sukarame Kec. Caringin Garut Untuk Tahun Anggaran 2023

 


Garut, Bidik Nusantara News


Bertempat diaula gedung rapat Desa Sukarame Kec. Caringin Garut, yang beralamat Jln. Caringin Cisewu Forkopimcam Caringin yang dipimpin Camat Drs. H. Suhud Suhudiah,MSi, menghadiri acara Rapat MusrembangDes dan Penyusunan RKPDes mendampingi Kades Sukarame Abdul Roni,ST, Senin, 17/1/2022.



Turut hadir pada acara tersebut yang mewakili Kapolsek Caringin Kanit Samapta Bripka Chandra Permana,SE, yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Serda Suryana, Kasi PMD Kec. Caringin Wawan Hendrayana,ST, Kasubag TU UPT DISKANAK Sucipto,S.Pt, Korwil Bid. Pendidikan Kec. Caringin Otang,SPd, MSi, Ketua LPM Desa Sukarame Wawa, seluruh Ketua Lembaga Desa, serta para tamu undangan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.



Pada acara rapat Musrembang tersebut Camat Caringin Drs. H. Suhud Suhudiah menjelaskan,"Rencana pembangunan Desa harus menggambarkan usul usulan dari masyarakat berbentuk RPJMDes yang akan di usulkan berbentuk RKPDes, merupakan keputusan akhir yang akan dibawa ke Murembang Kecamatan dan Kabupaten, semua keputusan harus mengutamakan Azas manfaat dan peningkatan pembangunan Desa kita,"Jelas Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.





Pada saat yang sama Kades Sukarame Abdul Roni dalam sambutanya bertutur,"Kami mengucapkan selamat datang kepada Bpk Camat yang berkenan hadiri acara Musrembang ini, kita laksanakan amanat Undang Undang terkait Musrembang dan Penyusunan RKPDes, kita putuskan Musrembang ini yang menggambarkan Prioritas Pembangunan Desa kita, utamakan seluruh Sektor terwakili pada RKPDes Desa kita ini,"Ungkap Kades Sukarame Abdul Roni 



Terakhir Ketua BPD Desa Sukarame Wawan Setiawan berkata,"Kami selaku Ketua BPD Desa Sukarame siap berkolaborasi dengan Kades dan seluruh Lembaga Desa, mari kita ciptakan Desa kita yang kondusif dalam berbagai sektor pembangunan,"Pungkas Ketua BPD Sukarame Wawan Setiawan.



(Nana)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.