Seo Services

SERTIJAB CAMAT MENDAHARA ULU TERLAKSANA DENGAN BAIK

 

Tanjabtimur-Bidik Nusantara News Pemerintah kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjabtim Adakan (Sertijab ) Serah Terima Jabatan antara Plt Camat yang lama Hendri SE dengan Camat yang baru, Surya Aldian, S.IP,. MH, Kamis (20/1/2022) 


Dilaksanakan di Aula Kantor Camat, Sertijab tersebut dipimpin langsung Sekda PEMDA Tanjabtim, Sapril, S.IP  bersama rombongan. Turut hadir pula Anggota DPRD Tanjabtim,Kadis Perkim,kadis kominfo  Kapolsek,dan para Kades sekecamatan  Mendahara Ulu, Tokoh Masyarakat,adat Tokoh Agama serta ibu-ibu TP PKK Kecamatan Mendahara Ulu. 


Sekda Tanjabtim, Sapril dalam sambutannya berpesan kepada Camat yang baru turun dan bergaul dengan masyarakat, serap dan tampung apa yang menjadi keluhan atau aspirasi masyarakat secara langsung tanpa mengelompok

"Meskipun tidak bisa ditanggulangi langsung, minimal masyarakat mendapatkan tempat untuk mengadu dan mendapatkan pelayanan untuk menyampaikan aspirasinya," tegasnya


Dan Kemudian diharapkan juga bisa mengembangkan  atau  memanfaatkan potensi yang ada untuk membantu pencapaian program vaksinasi di setiap desa kelurahan hingga RW dan RT. sampai betul betul Tuntas 


"Sepanjang komitmen, serius maupun konsisten terhadap tugas dan bertanggung jawab di lapangan, maka semua tugas yang diamanahkan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan ," 





Sementara, Camat Mendahara Ulu yang baru, Surya Aldian, S.IP,. MH mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabtim atas kepercayaan untuk mengemban tugas berat ini dan semoga amanah menjadi Camat Mendahara Ulu.


Dan Alhamdulillah "Insya Allah amanah yang diberikan ini akan saya jalani semaksimal mungkin, agar ke depannya Kecamatan Mendahara Ulu bisa lebih baik dan lebih maju lagi," seperti dikecamatan lain "ucapnya.


"Tentunya, semua itu tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari semua pihak serta support dari masyarakat," sambungnya.



Kedepan, Ia juga berharap adanya jalinan koordinasi dengan seluruh Kepala Desa dan staf Kecamatan, Aparatur Pemerintahan serta Tokoh Masyarakat untuk memajukan Kecamatan Mendahara Ulu.



"Sebagai pejabat yang baru, tentunya saya masih butuh dukungan maupun masukan atau saran serta kritik yang sifatnya membangun, Sehingga ke depan Insya Allah Kecamatan Mendahara Ulu bisa seperti kecamatan yang lain yang sudah maju," tukasnya.



Kaperwil Jambi: M.Musa sinabariba

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.