Seo Services

Bukti Tempurung Laksanakan MusrembangDes Tampung Aspirasi Masyarakat


Tanjabtimur- Bidik Nusantara News Dalam upaya menampung dan merealisasikan aspirasi masyarakat, pemdes Bukit Tempurung, kecamatan Mendahara Ulu, kabupaten Tanjung Jabung Timur adakan Musrembang Desa untuk pelaksanaan kegiatan pembangunan desa tahun 2023.


Bertempat di Kantor Desa Bukit Tempurung, Jum'at 14 Januari 2022, Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mendahara Ulu, Surya Aldian, Sekcam, Drs. Achmad, Indra Budi, MH, Perangkat Desa, Badan Pemusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, Babhinkantibmas, Puskesmas, Kadus, RT, Ketua Karang Taruna, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Desa Bukit Tempurung.


Mawady Saragih menerangkan, bahwa ada beberapa usulan yang diajukan masyarakat, diantaranya Air Bersih penambahan Ruang Kelas Baru SD, pembangunan jamban SD, Bedah Rumah (BSPS), jalan produksi dan lampu penerang jalan.


"Kemudian ada juga usulan pelatihan otomotif sepeda motor, pelatihan meubel, pelatihan menjahit, bantuan benih cabe dan pembangunan jalan Rabat Beton," terangnya.


Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawady Saragih mengatakan, bahwa tujuan dari Musrenbangdes ini ialah untuk menampung semua aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan yang ada di Desa Bukit Tempurung, yang kemudian diusulkan pada Musrenbang ditingkat kecamatan nantinya tegasnya

Tim BNN Musa 766hi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.