Header Ads

ad

Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin, Dihadiri Kapala Desa, Kepala Sekolah se Kecamatan Mendahara Ulu

 



 Camat Mendahara Ulu Upayakan Kejar Target 100% Vaksinasi Covid-19


Acara dihadiri oleh Kepala Desa, kepala sekolah, sekecamatan Mendahara Ulu


Mendahara Ulu -Bidik Nusantara News  Kejar target pencapaian vaksinasi 100% di wilayah Kecamatan Mendahara Ulu,kabupaten tanjabtimur  yang hingga sekarang desa - desa yang ada sudah malaksanakan vaksinasi 1,2 dan booster sudah kurang lebih mencapai 80%.


Guna pencapaian target tersebut, pihak kecamatan Mendahara Ulu pada hari Jum'at 25 Februari 2022 melaksanakan rapat koordinasi tim gugus tugas kecamatan di kantor Lurah, Kelurahan Simpang Tuan. Tunjuan rapat ini adalah untuk mendengarkan keluhan dan mekanisme penerapan vaksinasi terhadap masyarakat dan siswa-siswi disetiap sekolahan.



Notulen rapat Camat Mendahara, Surya Aldian, SI.P, MH. turut hadir, Danramil Tanjung Jabung Timur, Capten inf.Rudi Chandra Marpaung. Kapolsek Mendahara Ulu, AKP. Elfian Yusran Ritonga,SE. Asisten I/ PLT Kadis Pendidikan Tanjung Jabung Timur, Drs.sucipto, Kapus Simpang Tuan, Hj. Nurbaya. Lurah Simpang Tuan, Aprizal, Kepala Desa Bukit Tempurung, M. Saragih, SE. Kepala Desa Pematang Rahim, M. Dong, Kepala Desa Mencolok, Ambok Alang, Kepala Desa Sungai Toman, Sudirhamzah, Kepala Desa Sungai Beras, Gustiar, Kepala Desa Sinar Wajo, Ratnawati dan Kepala Sekolah SDN 208/X Simpang Tuan, Baduwi spd, Kepala Sekolah SDN 150/X Bukit Tempurung, Iziati spd, Kepala Sekolah SDN 215/X Sei Toman, Selamat, Spd. Kepala Sekolah SDN 081/X Pematang Rahim, Hamzah spd, Kepala Sekolah SDN 220/X , Mencolok, T. Manurung spd, Kepala Sekolah SDN 122/X Sungai Beras, Yusrah spd, Kepala Sekolah SDN 54/X Sugiman spd serta Kepala sekolah SMPN 19 Pematang Rahim, M. Nur, S.ag, SMPN Satap 12 Mencolok Darat, Anton, Mpd. SMPN 31 Sei. Toman, Julhermi, S.pd.kepsek SMPN Satap 03 Sungai Beras, Wahyudi Mpd, SMPN Satap 13 Sinar Wajo, Adianto spd  Korwil Pendidikan Kacamatan Mendahara Ulu, Sulaiman,Spd. selanjutnya turut hadir Tim dari Manggala Agni.


Dalam sambutannya Surya Aldian menanggapi keluhan dari kepala desa dan kepala sekolah dalam upaya pencapaian target vaksinasi 100% di Kecamatan Mendahara Ulu yang diantaranya usulan makan minum Nakes apakah bisa digunakan dari 8% dana desa, serta usulan pihak sekolah dalam penerapan penyuntikan vaksin untuk anak didik. Dan dilanjutkan oleh Asisten I/ PLT Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Drs. Sucipto yang akan mengajukan usulan-usulan tersebut ketingkat Kabupaten untuk selanjutnya meminta persetujuan Bupati Tanjung Jabung Timur. 


Keseluruhan kepala desa kecamatan mendahara ulu dan kepala sekolah melalui korwil kecamatan  saling bahu membahu dalam percepatan Vaksinasi baik dikalangan masyarakat maupu dikalangan anak didik pantauan media ini dilapangan ( red )



Kades dan kepala sekolah menjadi panutan atau contoh untuk Percepatan Vaksinasi tanpa harus takut divaksin tegas mawady saragih saat dikonfirmasih di kantor desa bukit tempung begitu juga kepala sekolah SMP SATAP 3 tanjabtimur  Adiyanto spd juga berpesan agar murid jangan takut di Vaksin untuk ,,sekolah kami sudah 100 persen Vaksin dengan guru 11 orang dan murid 63 orang tegasnya 



TIM BNN / Musa 766hi

Tidak ada komentar