Seo Services

Kades Bukit tempurung Mawady saragih Ikuti Vaksin ke III

 





Tanjabtimur -Bidik Nusantara News Bertempat di kantor desa Bukit Tempurung, pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap tiga (booster) upaya pihak pemerintahan desa kejar target 100% vaksinasi tahun 2022.



100 persen penyuntikan vaksin tahap tiga ini ditargetkan klar sebelum bulan puasa, tujuannya agar para petugas dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk



Ikut dalam penyuntikan Kepala Desa Bukit Tempurung, Mawadi Saragih, yang didampingi Danramil Tanjung Jabung Timur, Kapten Inf. Rudi Chandra Merpaung, Kapolsek Mendahara Ulu, AKP. Elfian Yusran Ritonga, SE. 



Syukur Alhamdulillah, ucap Kepala Desa usai laksanakan penyuntikan yang sebelumnya agak sedikit menegangkan sebelum penyuntikan. 


Dirinya berharap masyarakat desa bukit tempurung dapat mengikuti penyuntikan vaksin tahap tiga ini dengan kesadaran sesuai anjuran pemerintah.


Walaupun ada kendala terkait kesehatan, masyarakat juga diminta ke kantor desa untuk mengikuti pemeriksaan agar data yang didapat terkait kendala masing-masing masyarakat bisa dilaporkan ke tingkat kabupaten melalui tim gugus covid 19 



Tim BNN Musa 766hi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.