Seo Services

Rayakan HUT ke 38 Tahun, Desa Serdang Jaya Adakan Hiburan Rakyat

 




Serdang Jaya- Bidik Nisantara News Acara HUT Desa Serdang Jaya, yang diadakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 dimeriahkan dengan acara Jaranan serta pembacaan doa bersama sebagai wujud syukur dalam rangka hari ulang tahun desa Serdang Jaya ke 38 Tahun. 


Antusiasnya warga desa Serdang Jaya menyambut Hari Ulang Tahun ini ditandai dengan berbondong-bondongnya warga menghadiri acara pesta rakyat ini. 


Wujud syukur yang disampaikan salah satu warga yang merasakan kebahagiaan dengan tontonan kuda lumping yang jarang sekali diadakan. Ditambah lagi dengan aksi kesurupan dari para penari sebagai seni budaya dalam permainan kuda lumping.





Warga berharap acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya, dan semoga acara seperti ini selalu menjadi tradisi bagi Desa Serdang Jaya sekaligus memperkenalkan budaya kesenian ke generasi muda dengan keberagaman tradisi budaya ini agar kedepan dapat dipertahankan kelestariannya




Kepala Desa Serdang Jaya, M.Ismail Hanafi menjelaskan, HUT Desa Serdang Jaya yang ke 38 ini adalah wujud kebahagiaan masyarakat yang tahun ini bisa terselenggarakan dengan sukses walaupun kita harus berjuang untuk melawan wabah Virus Covid 19 beberapa tahun ini ,,kita tetap Wajib Sehat Jasmani dan Rohani dan ikuti prokes ,,,Rasa syukur ini patut kita laksanakan bersama masyarakat di hari ulang tahun desa serdang jaya HUT ke 38 .



Tim BNN Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.