Seo Services

Tampung Aspirasi, Pemdes Mencolok Adakan MusrembangDes

 



Mencolok, Garis Bersama Rakyat - Ambok Alang Kepala Desa Mencolok dalam penyelenggaraan MusrembangDes guna penyusunan RKP tahun anggaran 2023 sebagai notulen rapat dalam menampung aspirasi masyarakat. 


Acara yang dilaksanakan di aula kantor Desa Mencolok yang dihadiri Camat Mendahara Ulu Surya Aldian, SP, MH beserta tim Musrenbang Kecamatan, Babinsa, BKTM, Ketua BPD beserta anggota, para Kadus, ketua RT, tokoh masyarakat, dan tokoh pendidikan,dan perwakilan masyarakat dari dusun masing-masing yang ada di lingkup Desa Mencolok. Senin (17/1/22)


Kepala Desa Ambo Alang menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Mencolok rutin setiap tahun melaksanakan Musrenbang desa. Dan sebelumnya juga sudah dilakukan musyawarah dusun (Musdus) di dusun masing-masing yang ada di Desa Mencolok. Dan ada beberapa item bangunan fisik yang tertunda, namun dirinya berharap di tahun 2022 hingga 2023 itu semua dapat terrealisasikan. 


Camat Mendahara Ulu Surya Aldian, SP, MH, juga membenarkan apa yang disampaikan kepala desa terkait masalah terhambatnya pembangunan, dan ia juga meminta setiap warga agar dapat mengikuti vaksinasi.


" Usulan-usulan yang ada agar ditentukan atau diprioritaskan namun harus berdasar kan dengan aturan yang ada " tutup Camat


Selain itu, Kepala Desa Mencolok juga menegaskan kepada warga yang belum divaksin agar dapat mengikuti program vaksin agar dari target sasaran vaksin Desa Mencolok dapat terpenuhi. ( Nurdin)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.