Seo Services

Pelaksanaan vaksin 19 untuk anak-anak umur 6 s/d 11 tahun.




Cimahi, 3/2/2022 Bidik Nusantara News


Berdasarkan data dinas kesehatan Kota Cimahi sekitar 61 ribu ditargetkan vaksin jenis sinovac bekerja sama dengan puskesmas, klinik terdekat diwilayah Cimahi.

Sebagai wujud program pemerintah Kota Cimahi adapun tujuan vaksin ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan percaya diri mampu menghadapi dan semakin berkurangnya penularan Covid 19.

Kami awak media turut memantau  kegiatan vaksin yang diadakan setiap sekolah dasar, tidak luput kami menyambangi SDN Melong Mandiri 4 dijalan Hercules Kota Cimahi sangat mengapresiasi kepala sekolah dan guru beserta petugas kesehatan dari puskesmas Melong.


Berjalan lancar dan setiap orang tua siswa juga sangat senang diadakan vaksin  disekolah himbauan kepala sekolah dan juga guru SDN Melong Mandiri 4 supaya anak didiknya divaksin dan selama ini proses belajar mengajar selama diadakan PTM berjalan lancar sesuai dengan aturan dinas pendidikan Kota Cimahi anak- anak dijadwalkan masuk sekolah bergiliran sesuai aturan prokes berlaku, ujar kepala sekolah Hj.Nina Mulyati Spd,Mpd  dan harapan kita semuanya supaya tetap waspada, mematuhi prokes yg berlaku untuk percaya diri dilingkungan kita masing-masing covid 19 tidak ada lagi penularannya.


Media BBN S.marbun

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.