Seo Services

KEPSEK SD 81/X ADAKAN VAKSINASI DI SEKOLAH BERSAMA "IBU KAPUS " SIMP.TUAN DIRUMAH KEDIAMANNYA

 



Tanjabtimur-Bidik Nusantara News kepala sekolah SD 081/X Simp.kiri kecamatan Mendahara ulu adakan Vaksinasi ke .1,2,dan 3 diruangan kelas.


Adapun sasaran Vaksin 1 sebanyak 34 orang siswa dan Vaksin ke 2, sebanyak 89 orang  untuk Vaksin ke tiga ada 4 orang guru pengajar. Pelaksanaan Vaksini ini dilaksanakan di ruang kelas sd 81/x pada Rabu 16 maret 2022 dimulai dari pagi sampai selesai.

Jumlah keseluruhan yang ikut vaksin tgl.16 maret 2022 sebanyak 156 orang





Orang tua atau wali murid juga ikut berperan untuk menghantarkan  putra putrinya sekaligus mendaftarkan untuk ikut Vaksin. Turut hadir kades Pematang Rahim, M.Dong,Lurah simp.tuan ,kades sei toman, Sudir hamzah ,babinsa, dan anggota polsek Mendahara Ulu, kepala sekolah dan masyarakat dihari pasar atau pekan rabu masyarakat ini untuk menjaring yang belum di Vaksin agar dapat di Vaksin masyarakat yang ingin malaksanakan vaksinasi berikut nya juga di rumah bu Kapus Simpang Tuan di dekat pasar simpang kiri


Vaksinasi ini berlangsung baik dan lancar salah satu pedagang kaki lima dipasar rabu ,, kami wajib  ikuti vaksin yang artinya sudah berlabel "kami sudah Vaksin" dan tetap pakai masker guna untuk penanggulangan  dan pemutusan Mata rantai Virus ini sebut salah satu pedagang kaki lima ini .



TIM BNN / MUSA 766hi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.