Header Ads

ad

Waluyo Terlantar, Diabetes Gerogoti Sebagian Kakinya




Tanjung Jabung Barat- Bidik Nusantara News Waluyo yang lebih dikenal dengan nama Pak Buang saat ini mengalami sakit diabetes yang membuat sebelah kaki nya mengalami borok sepanjang kurang lebih 50 cm. 



Waluyo atau pak Buang yang saat ini ikut salah satu keluarganya yang kerja di kebun sawit yang terletak di Desa Pematang Lumut Dusun Kampung Tengah Payo Lebar. Waluyo saat ini sangat membutuhkan perhatian dan pertolongan dari Pemerintahan Desa Pematang Lumut dan Pemda Kabupaten Tanjung Jabung barat baiknya kepada para Dermawan   untuk membantunya sembuh dari sakit yang ia derita. 



Sakit yang dideritanya sudah kurang lebih 1,5 bulan, Waluyo 57 tahun juga berharap kepada Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar sudi kiranya meringankan beban hidupnya atas sakit diabetes yang ia alami. Dengan seorang istri dan 3 orang anak beban hidup yang berat ia rasakan saat ini dengan kondisi sakitnya.




Melalui istrinya, berharap agar Waluyo bisa segera sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya. 



" Saya berharap ada dari pihak pemerintah yang bisa membantu sakit suami saya pak. Kami sekeluarga sangat mengharapkan bapaknya bisa bekerja seperti biasa nya lagi pak " Ungkapnya. Minggu (27/3/2022)



Kondisi Waluyo saat ini sangat memprihatikan, yang juga tinggal di rumah kontrakan ini berharap kepada Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat agar dapat membantunya meringankan beban hidupnya. 



Tim BNN M.Musa 766hi

Tidak ada komentar