Seo Services

Pekerja PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera di Simpang Tuan Diduga Tidak Lapor RT Setempat

Tanjabtimur- Bidik Nusantara News  pekerja PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera di Simpang Tuan Diduga Tidak Lapor RT Setempat

PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera Divisi Perkebunan Kelapa Sawit Kelurahan Simpang Tuan diduga tidak melaporkan pekerjanya pada RT setempat. Hal ini diungkapkan oleh Heri Ketua RT 14 Kelurahan Simpang Tuan pada media ini. Minggu (27/3/2022)


Heri Ketua RT 14 ini juga sudah mengingatkan pada pengurus kebun PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera Divisi Perkebunan Kelapa Sawit Kelurahan Simpang Tuan agar mendata dan melaporkan para pekerjanya agar terhubung ke pemerintahan Kelurahan Simpang Tuan.


" Kami sudah sering menyampaikan pada pihak kebun agar melaporkan para pekerjanya. Seharusnya, mengikuti peraturan, 1×24 jam tamu wajib lapor " ungkap Heri dikediamannya minggu 27 maret 2022


Selanjutnya Heri minta kerjasamanya pihak kebun PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera, dari data tersebut agar mengikuti dan melaporkan para pekerjanya terkait pelaksanaan vaksinasi. 


" Kami dari juga diminta untuk malaksanakan vaksinasi dan seluruh pekerja di kebun Kenny juga kami minta datanya, siapa saja yang sudah melaksanakan vaksin " tambah Heri. 


Heri juga melalui permintaan masyarakat RT 14 dan Kelurahan Simpang Tuan pada pihak kebun Kenny ( PT. Kenn Brother Mulia Sejahtera Divisi Perkebunan Kelapa Sawit Kelurahan Simpang Tuan) tersebut agar memperbaiki jalan ke arah kebun, lantaran jalan tersebut juga jalan masyarakat. 


" Kami mewakili masyarakat berharap pihak kebun agar segera memperbaiki jalan belakang ini, karena mereka sering lewat sini kalau mau kedalam. Ini jalan masyarakat, jauh sebelum ada kebun Kenny, jalan ini sudah ada " pinta Heri. 


Tim BNN Musa.766hi

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.