Seo Services

Pemdes Sinarwajo kucurkan bantuan BLT DD Tahun anggaran 2022

 



 

Tanjabtimur-Bidik Nusantara News


Pemerintah Desa sinarwajo Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat, ( KPM ) Selasa(26/03/2022)


                         


Kegiatan pembagian BLT DD yang dilaksanakan di balai Desa sinar wajo ini turut dihadiri oleh , Kapolsek Mendahara Ulu, BPD dan aparatur Desa sinar wajo.


BLT DD di Desa Sinarwajo tahun 2022 ini diberikan kepada 138 ( KPM ) keluarga penerima manfaat dengan total 124.200.000

Kepala Desa Sinarwajo mengatakan, pembagian BLT DD tersebut dicairkan selama tiga bulan, yakni Januari, Februari dan Maret 2022.


                            


Masing-masing keluarga penerima manfaat mendapatkan Rp 300 ribu perbulan, sehingga secara keseluruhan mereka menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu per kepala keluarga penerima manfaat


Salah satu warga penerima mampaat BLT DD ini berterimakasih dengan bapak pemimpin pusat dan kepada ibu kepala desa sinarwajo semoga semua bantuan ini dapat bermanpaat buat kehidupan sehari hari "tegasnya.


Ibu Ratna wati berharap, kepada keluarga penerima manfaat agar BLT DD yang telah di terima dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di penghujung pandemi Covid-19 ini dan saat penerimaan warga juga harus ikuti Vaksinasi mulai dari tahap 1 sampai booster. apalagi saat ini tinggi nya harga bahan pokok ,nilai beli bahan pokok saat ini tinggi


” Kami berharap semoga BLT DD Desa ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di Desa sinarwajo,”kata Kades Ratna wati.


Kaperwil M.Musa. s














Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.