Seo Services

Satgas TMMD Tak kenal lelah Kejar Pembukaan Jalan Demi membangun Desa


Bidiknusantaranews.

Mukomuko, Kodim 0428/MM, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA. 2022 Kodim 0428/MM, hingga saat ini masih dan terus berlangsung demi mengejar target pembukaan jalan di Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko. Minggu 29/5/2022.


Kapten Inf Desmayantos Koordinator lapangan TMMD Kodim 0428/MM. Dengan semangat yang membara, segenap anggota TNI dan masyarakat yang bersama, terlihat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan pengerjaan Jambatan di jalan TMMD sepanjang 4000 M, yang capaian sampai hari pembuatan jambatan 60% bukan hanya jambatan tetapi ada 4 unit gorong gorong yang capaian keseluruhan 86,25%

Semangat yang tak pernah surut baik TNI atau Masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD, membuat mereka giat mengejar target sasaran fisik Pembukaan jalan Sepanjang 4000M.

Keakraban dan kekompakan pun semakin terjalin dan terlihat ketika mereka mereka bersama sama bekerja tanpa pandang bulu, inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dengan TNI senantiasa terjalin harmonis.

Kapten Inf Desmayantos menambahkan, meskipun dihadapkan dengan cuaca yang selalu mengalami perubahan iklim baik kemarau dan maupun hujan, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berjalan tanpa mempengaruhi semangat kerja personel Satgas TMMD di lapangan.

 (Angga)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.