Seo Services

TNI membuat Sumur Bor, Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri.



Bidik Nusantara News,

Mukomuko, Kodim 0428/MM. Anggota Kodim 0428/MM. Program," Menunggal Air TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri, Pembuatan sumur bor Desa Sidodadi Kec Sungai Rumbai Kab Mukomuko. Minggu (29/5/2022)


Anggota Kodim 0428/MM. Terus melanjutkan pembuatan sumur bor untuk warga Desa Sidodadi yang sampai hari ini pembuatan sumur bor sudah mencapai 50%. Program," Manunggal Air, TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri.

Pasi Teritorial Kodim 0428/MM Kapten Inf Afrian Supriyanto, Melalui Serda Bagus Anggota Koramil 428-02/Ipuh, mengatakan.
Sumber daya air merupakan salah satu unsur utama untuk kelangsungan hidup manusia. Air juga mempunyai peranan penting untuk meningkatkan taraf hidup manusia di bumi. Air merupakan elemen yang sangat penting bagi kehidupan makhluk hidup baik bagi manusia, hewan, dan tumbuhan. Setiap kehidupan makhluk di bumi ini memerlukan air untuk kelangsungan hidupnya. Manusia pada saat ini atau pada kehidupan yang akan datang pasti akan membutuhkan air untuk kehidupannya.

Mengingat Desa Sidodadi dalam hal ini sangat kesulitan Air bersih, untuk kebutuhan sehari hari, warga sangat mengharapkan untuk bantuan Air bersih.

Kodim 0428/MM. Dengan adanya program Manunggal Air TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri. Pembuatan sumur bor di adakan di Desa Sidodadi karena warga sangat membutuhkan adanya sumber Air bersih.

(Angga)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.