Seo Services

Drama Penculikan Yang Dilakukan Oleh Pria Mabuk di Kota Bandung Hanya Akal - Akalan Belaka

 




BNN kota Bandung

Kamis 2 Juni 2022 . Seorang pemuda di Kota Bandung membuat cerita penculikan yang ternyata palsu.
Hanya gegara Takut dimarahi oleh orang tuanya seorang pemuda pemabuk di bandung membuat cerita penculikan yang ternyata benar-benar palsu. Pada dasarnya seorang pemuda tersebut adalah pemabuk yang Takut dimarahi oleh orang tuanya sehingga dia membuat cerita dan ia mengaku menjadi korban pengeroyokan dan penculikan di Bandung.

Kisahnya viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Kisah ini bermula dari rekaman CCTV berdurasi 25 detik yang disebar di salah satu akun Facebook dan Instagram. Rekaman video CCTV itu memang tidak terlihat jelas di jalan Ir H Juanda (Dago) kota Bandung pada minggu subuh . (29/5). Dalam keterangannya pemilik akun ini menceritakan ulang kisah dari warga menurutnya salah satu pria di Bandung diculik dibawa Ke mobil lalu dikeroyok dan dibuang di daerah sungai jalan Soekarno Hatta.

Kompol Rahayu mustikaningsih humas Polrestabes Bandung menuturkan seusai kejadian orang tua dari pria tersebut sempat mendatangi Polrestabes Bandung untuk membuat laporan.
Piket Reskrim langsung ke TKP dan diperoleh informasi semuanya dan ternyata anak atau pria yang mengaku diculik itu ketakutan kata Rahayu saat dikonfirmasi (2/6). Rupanya cerita pengeroyokan itu hanya akal-akalan tanya akal-akalan pria tersebut yang ketakutan dimarahi lantaran berbohong pada orang tuanya menurut orang tuanya anaknya tersebut pamit ke orang tua untuk keluar di sekitaran komplek rumahnya. Sebentar. 

( Tera )

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.