Seo Services

Reses DPRD Kab Garut Daerah Pemilihan 3 Masa Sidang 2 THN 2022 Partai Gorkar


  

Garut. Bidik Nusantara News.

Pada Hari Selasa Tanggal 7-6-2022 . Bertempat Di GOR Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong kabupaten Garut Jawa Barat. Mengadakan Reses DPRD kabupaten Garut Fraksi Partai Golkar . Samsudin SE.M.Si Didampingi Oleh Kepala Desa Sukalaksana, Ii,Rustandi Dan Tokoh Agama Ustad, Soleh Berserta Tokoh Masyarakat , Dayat, Dan warga Masyarakat.

Acara di mulai dengan pembacaan Doa yang di pimpin oleh Ustad Soleh ,selesai pembacaan Doa dilanjutkan dengan sambutan anggota DPRD Kabupaten Garut  Samsudin SE.M.Si  Dari Fraksi partai Gorkar .

Untuk menanggapi keluhan aspirasi dari warga masyarakat sukalaksana diantaranya :

  1. Air bersih 
  2. Sumur bor
  3. Jalan
  4. Tower 
  5. TPT Jalan 
  6. Sarana Olah Raga
  7. Pemekaran Desa Sukalaksana
  8. Jalan Raya dari patok besi sampai pilar mau dibawa kemana karena jalan tersebut saat ini terkutangkatung ga ada pemiliknya jalan tersebut ke kabupaten Garut tidak diakui ke provinsi juga tidak itu harus penuh pertimbangan pemerintah 
  9. Guru Ngaji Meminta kesejahteraanya
  10. Program lutilahu

Itulah yang di sampaikan masyarakat Desa Sukalaksana ,Dengan tanggapan Anggota DPRD kabupaten Garut Samsudin ,menanggapi semua aspirasi dari warga masyarakat Insya Allah akan diajukan kepada semua pihak yang terkait pada pemerintah dalam Sidang Palipurna nanti.

(Yayat kumis)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.