Seo Services

Jenazah Brigpol J Segera Diautopsi Ulang, Kapolda Jambi Turun ke Sungai Bahar Lakukan Pengecekan Persiapan

 



Jambi - Bidik Nusantara News Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops, Dirreskrimum, Kabid Humas dan Karumkit  Bhayangkara Jambi meninjau langsung persiapan otopsi ulang (ekshumasi) Brigadir J di RSUD Sungai Bahar, Muarojambi pada Minggu, 24 Juli 2022. 



Kunjungan ini guna memastikan semua kebutuhan otopsi telah tersedia dengan baik serta meninjau lokasi yang akan dilalui dan digunakan saat pengantaran jenazah. 



Disampaikan oleh Kapolda Jambi secara langsung bahwa ia sudah bertemu langsung dengan Kepala Rumah Sakit Daerah Sungai Bahar dan mengecek seluruh lokasi dan persiapan ruangan sudah tersedia dengan baik. Kapolda pun berharap semoga pelaksanaan otopsi yang akan dilaksanakan pada 

Rabu 27 Juli bisa berjalan dengan lancar. 


"Personel pengamanan akan segera dipersiapkan, lokasi-lokasi untuk rekan media juga telah kita persiapkan agar tidak menghalangi seluruh proses yang berjalan",  kata Kapolda Jambi. 


Setelah melakukan pengecekan Kapolda Jambi beserta rombongan menuju rumah keluarga Brigadir J untuk bersilahturahmi dan menghadiri Doa Bersama dengan HBB, ( HORAS BANGSO BATAK ) Kedatangan Kapolda Jambi disambut hangat oleh keluarga Korban brig pol J.


Tim BNN

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.