Seo Services

Siswi SMPN 5 Cikarang Barat Meraih Juara 1 Bulutangkis di POPDA Se-Kab.Bekasi 2022



Bekasi,Bidik Nusantara News - Indonesia tidak lepas dari generasi berprestasi dalam bidang olahraga bulutangkis mulai dari liem swie king, susi susanti, taufik hidayat hingga baru-baru ini anthony ginting adalah sederet pemain bulu tangkis yang sukses mengangkat nama indonesia di kancah internasional

pembinaan yang luar biasa akan menghasilkan juga bakat yang luar biasa seperti dua orang siswi SMP N 5 Cikarang barat bernama shayila Chintya dan Syakira kelas 8 team yang mewakili kecamatan Cikarang barat berhasil memenangkan juara 1  bulutangkis putri pada kejuaraan POPDA ( Pekan Olahraga Pelajar Daerah)  Se-Kab. Bekasi tahun 2022. 



Prestasi yang diraih oleh siswi SMPN 5 Cikarang Barat Shayila Chintya dan Syakira tidak terlepas dari pembinaan dan didik latik dari guru olahraga SMPN Cikarang Barat Putra Perdana Effendi, S.Pd.

 

Inilah hasil yang diraih oleh shyila dan Syakira yang selalu berlatih setelah Pulang Sekolah di GOR Nahdi Setu Lubang Buaya sehingga dapat berprestasi di kejuaraan POPDA dan itu semua tidak terlepas dari bimbingan orang tua, pelatih dan semua elemen yang mendukung.


(Red)

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.