Seo Services

Pemdes Sungai Toman Sambut Kedatangan Tim Monev Kecamatan Mendahara Ulu


Mendahara Ulu -Bidik Nusantara News 

Kedatangan rombongan Tim Monev Kecamatan Mendahara Ulu disambut oleh Pemerintahan Desa Sungai Toman dalam pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Monitoring Pembangunan Desa Sungai Toman tahun anggaran 2022. Senin (6/6/2022)

Rombongan Tim Monev Kecamatan Mendahara Ulu yang dipimpin oleh Sekcam, Mendahara Ulu Muslimin, S.com, bersama Kasi Pem, Suharto, Kasi PPM, Asnawi, S.Sos, Kasi Sosial, Lamanto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para Kadus, RT, Ketua BPD berserta anggota, pengurus BUMDes, LPM, Penggerak PKK dan Ketua Pemuda Desa Sungai Toman.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Toman, Sudir Hamzah mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Tim Monev dari Pemerintah Kecamatan Mendahara Ulu dan para tamu undangan lainnya.

Dirinya berharap kepada para kasi, kaur dan lembaga desa untuk menyampaikan keluhannya yang menjadi kendala yang menghambat roda pemerintahan tahun ini dalam pelaksanaan Pemerintahan Desa Sungai Toman.

Harapan selanjutnya, dirinya juga berharap kepada Pemerintahan Desa Sungai Toman agar dapat bekerjasama mewujudkan visi misinya dalam pelaksanaan pembangunan Desa Sungai Toman semakin lebih baik kedepannya.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Camat Mendahara Ulu Muslimin, keharmonisan para kasi, kaur, beserta Lembaga yang ada di Desa Sungai Toman adalah bentuk sinergitas yang baik dalam mewujudkan pembangunan yang berkwalitas adalah berkat persatuan dan kesatuan yang ada di tubuh pemerintahan Desa Sungai Toman.

Terkait usulan-usulan yang menurut poksinya prioritas, Pemerintahan Kecamatan Mendahara Ulu akan berusaha mendukung agar program yang telah disusun bisa terlaksankan dan tetap berjalan penbangunannya tentunya kedepan.


Tim BNN MUSA.S

 

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.