Seo Services

Polsek Mendahara Ulu Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu didampingi Kepala Desa dan Lurah

 


Mendahara Ulu-Bidik Nusantara News 

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Mendahara Ulu didampingi oleh beberapa Kepala Desa se Kecamatan Mendahara Ulu dan Lurah Simpang Tuan gelar Tasyakuran dan Doa Bersama dalam tema perayaan HUT Bhayangkara ke 76 dan sekaligus berikan santunan dan bagi-bagi Al-Qur'an kepada anak-anak Yatim Piatu.


Hadir langsung dalam kegiatan ini, Kapolsek Mendahara Ulu AKP. Elfian Ritonga, para Bhabinkantibmas Kecamatan Mendahara Ulu, Kepala Desa Bukit Tempurung M. Saragih, SH., Kepala Desa Pematang Rahim M. Dong., Lurah Simpang Tuan Afrizal, Kapus Simpang Tuan,kasipem.mendahara ulu suharto dan para tamu undangan.dari kantor camat,puskesmas simp.tuan ,tokoh masyarakat, dan pihak pengusaha turut hadir sekaligus mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76. Semoga kedepan kepolisian RI semakin dicintai masyarakat indonesia terkhusus di polsek mendahara ulu dan polres kab.tanjabtimur "Tegas salah satu pengusaha Do pembelian TBS atau sering dipanggil Bang Ali.




Usai penyampaian materi perayaan HUT Bhayangkara ke 76 ini, Tasyakuran dan doa bersama, secara simbolis penyerahan bantuan berupa amplop dan Al-Qur'an diserahkan oleh Kapolsek Mendahara Ulu, Bhabinkamtibmas Kepala Desa Bukit Tempurung, Kepala Desa Pematang Rahim, Lurah Simpang Tuan,kasipem kecamatan dan bu kapus simp.tuan


Motto Polri dalam HUT Bhayangkara ke 76 kali ini, " Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh "


Selanjutnya acara ini juga sekaligus pelaksanaan Sosialisasi terkait Karhutlah Pencegahan dari kebakaran Kebakaran hutan dan lahan. Sanksinya pun tidak main-main, penjara hingga 15 tahun dan denda hingga 15 milyar "tegas Kapolsek mendahara ulu Akp .Elfian ritonga


Musa.s

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.