Seo Services

Terapkan Kesejahteraan, Pemdes Sungai Toman Bangun Dua Unit Jalan Masyarakat



Mendahara Ulu- Bidik Nusantara News 

Guna meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, Pemerintahan Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu Tahun Anggaran 2022 laksanakan pembangunan konstruksi yaitu dua unit jalan rabat beton.

Dua unit jalan rabat beton tersebut tahun ini dilaksanakan di RT 03 Dusun Harapan Jaya sepanjang 150 meter dan satu unit nya lagi di RT 04 Dusun Mekar jaya Jaya sepanjang kurang lebih 50 meter dengan anggaran yang bersumber dari APBDes tahun 2022.


Berharap visi misi nya tercapai diakhir masa jabatannya, Sudir Hamzah Kepala Desa Sungai Toman, Jumat (3 Juni 2022) berusaha agar masyarakat Desa Sungai Toman bisa menikmati infrastruktur jalan yang layak tempuh.


Walaupun anggaran Dana Desa Tahun 2022 masih terfokus ke pelaksanaan kegiatan penanggulangan pencegahan Covid-19. Berdasarkan hasil MusrenbangDes tahun 2021 yang lalu, pemerintahan Desa Sungai Toman tetap melaksanakan pembangunan fisik jalan.

            


Guna menerus visi misi nya, dan berharap atas kepercayaan masyarakat Desa Sungai Toman kepada dirinya. Sudir Hamzah jika terpilih lagi pada priode berikutnya berdasarkan amanah masyarakat Desa Sungai Toman dirinya akan lebih meningkatkan kualitas pembangunan di Desa Sungai Toman, yang walaupun tiga tahun ini visi dan misi nya terhambat oleh Pandemi Covid-19, dirinya bersyukur masih mampu melaksanakan beberapa usulan masyarakat Desa Sungai Toman terkait prioritas kebutuhan masyarakat untuk kedepannya juga apabila masih dipercaya masyarakat "tegasnya.


Kaperwil. Musa.s










 

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.