Header Ads

ad

DPRD Kabupaten Bekasi Dukung Presiden Jokowi Tolak Menaikkan BBM Bersubsidi


Cikarang Pusat, Bidik Nusantara News -
Optimisme pemerintah untuk mengatasi ekonomi khususnya kalangan masyarakat ekonomi lemah akibat rencana akan naiknya harga BBM direspon DPRD Kabupaten Bekasi.

Politikus, pengusung/pendukung presiden Jokowi yang berasal dari PDI Perjuangan ini, Soleman, yang dipercaya Dewan Kabupaten Bekasi untuk menjabat Wakil Ketua tersebut menyuarakan mendukung penuh presiden agar tidak menaikkan BBM bersubsidi karena sangat rentan terhadap kemampuan masyarakat yang masih banyak hidup di garis ekonomi lemah.

Hal inilah yang ditandaskan, Soleman kepada Bidik Nusantara News, Sabtu (27/08/'22). " Kita mendukung sepenuhnya, agar kebijakan menaikkan harga BBM bersubsidi oleh pemerintah ( Jokowi-Red ) tidak dinaikkan," ujar Soleman. 

Lebih jauh lagi dikatakannya, presiden sangat pro kepada masyarakat yang hidup perkapitanya masih jauh dari kehidupan pantas.

DPC PDI Perjuangan ini menguraikan dengan jelas, bahwa masyarakat masih sulit untuk keluar dari tekanan ekonomi sebagai akibat Pandemi Covid 19 yang hingga saat ini masih dirasakan.

"Menerima aspirasi mayarakat yang struktur ekonominya banyak di kalangan buruh, nelayan, pedagang, petani dan di bidang usaha mikro kecil menengah (UMKM) perlu mendapat perhatian penuh, sebab kenaikan BBM bersubsidi akan menimbulkan efek domino/ mendongkrak harga-harga kebutuhan lainnya, sehingga kehidupan masyarakat akan semakin sulit," ungkap Soleman. 

"Jadi, kita mengapresiasi apa yang menjadi keluhan masyarakat," tandasnya.


(Saut)

Tidak ada komentar